selamat membaca dan menikmati gaya tulisan ini, bukan menggurui hanya mencoba menggali jati diri

Selasa, 26 April 2011

MALAIKAT PELINDUNG

SUATU ketika, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka ia bertanya kepada TUHAN
BAYI : " ya TUHAN Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya siapakah nanti yang akan melindungiku disana?? "

Tuhanpun menjawab : " diantara semua malaikatKU AKU akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu "

BAYI : " tapi disini di surga ini aku tak berbuat apa-apa kecuali tersenym dan bernyanyi semua itu cukup untuk membuatku bahagia "

TUHAN : " Tak apa malaikatmu itu akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia "

BAYI : " Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?? "

TUHAN : " Malaikatmu itu akan membisikkan kata-kata yang paliing indah, dia akan selalu sabar ada disampingmu, dan dengan kasihnya, dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia "

BAYI : " Lalu bagaimana jika aku ingin berbicara kepadaMU ? "

TUHANpun menjawab : " Malaikatmu itu akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarkanmu untuk berdoa "

BAYI : " aku mendengar disana banyak orang jahat yang akan menyakitiku siapakah yang akan melindungiku ?? "

TUHAN : " Tenaang malaikatmu akan selalu melindungimu walaupun nyawa menjadi taruhannya Dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu "

kemudian sang BAYI pun sedih dan berkata : " Ya TUHAN aku akan sedih jika tak melihat MU lagi "

TUHAN pun menjawab : " Malaikatmu akan selalu mengajarkanmu keagunganKU, dan dia akan mengajarkanmu bagaimana taat dan patuh kepada KU. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat KU. Walau begitu, AKU akan selalu ada disisimu "
keheningan disurga pun menerpa...

BAYI : " Ya TUHAN aku akan pergi sekarang, tolong, sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku..... "

TUHAN pun kembali menjawab : " Nama malaikatmu tak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan, IBU........... " (taken from some one and dedicated for our mother)
mungkin ini bisa jadi renungan buat kalian, apa yang sudah kalian berikan untuk ibu anda?? kalau boleh saya bertanya, sekarang apa cita-cita anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar