selamat membaca dan menikmati gaya tulisan ini, bukan menggurui hanya mencoba menggali jati diri

Rabu, 06 Juli 2011

tak selalu sama dengan prasangkamu


Mungkin kalian pernah dengar pepatah gajah diseberang lautan tampak, tai lalat di ujung hidung..... eh tunggu dulu tega-teganya itu lalat buang air di ujung hidung..... just kidding biar tidak cepat tua..

pernah tidak kalian merasa kalau kadang kita selalu merasa tidak puas dengan apa yang sudah kita punyai dan iri dengan apa yang orang lain punyai?? saya yakin yang namanya manusia hidup pasti selalu merasa begitu...

padahal kalau kita ambil kesimpulan dari pertanyaan tadi, setiap manusia pasti punya rasa iri... kalau saya iri karena anda punya posisi bagus di kantor tapi tak punya banyak waktu untuk refreshing, pasti anda juga iri dengan saya meskipun saya tak punya posisi hebat tapi selalu punya waktu untuk refreshing dengan keluarga.... saya iri dan anda iri, yang ada semua pasti jadi punya perasaan tak pernah puas dan akhirnya bisa memancing kita untuk mendapatkan sesuatu yah bisa jadi dengan segala cara...

Kenapa kita tidak coba sama-sama belajar untuk tidak iri satu sama lain, hidup ini adil kok ya sangat-sangat adil... satu sisi saya merasakan kebahagiaan dengan apa yang saya punyai dan anda pun cukup bahagia dengan segala kepunyaan anda...

mari menikmati hidup dengan bersyukur karena dibalik syukur itu pasti ada sesuatu yang sangat nikmat meskipun itu hanya seukuran debu....

seperti potongan lagunya dmasiv yang kurang lebih seperti ini : maaf kalau salah ya....
"syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik
TUHAN pasti kan menunjukkan kebesaran dan kuasaNYA bagi hambaNYA yang sabar dan tak kenal putus asa.... " kalau mau dengar lagunya klik aja disini....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar