selamat membaca dan menikmati gaya tulisan ini, bukan menggurui hanya mencoba menggali jati diri

Sabtu, 04 Februari 2012

stand up comedy


kayanya sekarang lagi top yang namanya stand up comedy alias comedy cerdas.... gimana gak cerdas lha wong satu orang berdiri diatas panggung terus bikin banyolan supaya audience bisa tertawa yaaah paling minim tersenyum tipis laah....
coba bayangkan kalau itu diposisi kita, ente lagi ngelawak tau-tau lawakannya basi hmmm... ane yakin tumpukan tisu diatas meja gak cukup buat nutupin muka ente yang merah....
mau nyoba stand up comedy ah tapi cuman ngetess liwat tulisan...
case 1...
ini ane pernah nih waktu masih jaman kuliah dulu ane tuh demen sama yang namanya bemo eh salah demo jadi hari itu ane sama teman ane dibarisan depan pendobrak barisan pertahanan aparat... yah maklumlah badan kami memang agak kekar bukan cuma kekar di rambut tapi juga di badan... singkat cerita tiba-tiba bentrok nih sama aparat situasi mulai kacau barisan demonstran mulai kocar-kacir ini temen ane lari gak tau arah dikejar sama aparat lantaran gak tau jalaur eh dia nemu jalan buntu mau manjat badannya super besar jadi dengan gaya pasrah dan ikhlas dia siap deh kalau ditangkap pak polisi.... gak disangka ternyata yang muncul ke hadapannya eh pak polisi yang badannya super mini... melihat itu muncul deh isengnya dia tantangin tuh aparat melihat badannya beda jauh pak aparat pun agak keok tapi tiba-tiba dari balik tembok temen-temen kompinya muncul membantu sambil senyum simpul maju deh tuh pak aparat balik nantangin temen ane tadi... begitu tau ternyata temennya banyak eh tiba-tiba temen ane ciut sambil jongkok terus bilang ampuuuuuuuuunnnnnnn OOoooooooommmmm.....
case 2...
waktu peringatan tahun baru islam ditempat ane biasanya ada yang namanya karnaval itu yang ikut dari berbagai macam sekolah dan tempat pengajian... yang namanya masih dikampung nih apalagi ada karnaval wuiiih itu warga pasti pada nonton d pinggir jalan dan hasilnya aparat nih yang paling sibuk ngerapiin jalanan biar bisa dilewati sama peserta karnaval...
lantaran jengkelnya, warga gak bisa diatur sampe-sampe turun dari trotoar nah si aparat yang sudah laper jadi emosi juga di tendangilah kaki-kaki kesebelasan para penonton ane nih yang ngeliat dari jauh pengen ngusilin tuh aparat begitu sampe di depanku pas dia ngayun kakinya ane langsung ngangkat kaki ane dan akhirnya pak beliau nendang beton trotoar... sumpah ane cuma bisa senyum tipissss.... sambil jaim tuh aparat marahin ane dia bilang napa kakimu diangkat tadi???? ane jawab yah kaan sakit pak kalau kena sepatu bapak...... dalam hati ane bener-bener puasssss..... qiqiqiqiqiqiiqi.....
kalo gaya gini nih ane gak tau kalian pada ketawa apa gak.... kalo kalian gak ketawa ane jamin muka ane pasti super merah kaya saos tomat......
sekian yeeee..... mudah-mudahan berkenan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar